PENGARUH PRODUK, HARGA, PROMOSI DAN LOKASI TERHADAP VOLUME PENJUALAN KUE TART DI CLOVER BAKESHOPPE GATOT SUBROTO MEDAN

Authors

  • Ria Veronica Sinaga Fakultas Ekonomi, Universitas Katolik Santo Thomas Medan
  • Roslin Mayanti Simangunsong Fakultas Ekonomi, Universitas Katolik Santo Thomas Medan

Keywords:

Product, Price, Promotion, Location, Sales Volume

Author Biography

Ria Veronica Sinaga, Fakultas Ekonomi, Universitas Katolik Santo Thomas Medan

Lektor Kepala

References

Assauri, S. 2017. Manajemen Pemasaran. Jakarta: PT. Raja Grafindo Persada.Cravens, D. 2003. Pemasaran Strategis. Jakarta : Erlangga.

Gitosudarmo, Indriyono. 2008. Manajemen Pemasaran. Edisi kedua, Cetakan Keenam. Yogyakarta: BPFE.

Kotler, P. 2014. Manajemen Pemasaran. Jilid 1. Jakarta: PT. Indeks.

Kotler, P dan Armstrong, G. 2016. Dasar-Dasar Pemasaran Jilid 1, Edisi Kesembilan. Jakarta: Erlangga.

Laksana, F. 2008. Manajemen Pemasaran. Yogyakarta: Graha Ilmu.

Lupiyoadi, Rambat. 2014. Manajmen Pemasaran Jasa. Jakarta : Salemba Empat.

Malau, Herman. 2017. Manajemen Pemasaran: Teori Dan Aplikasi Pemasaran Era Tradisional Sampai Era Modernisasi Global. Bandung : Alfabeta.

McDaniel, Carl. 2007. Pemasaran, Edisi Pertama. Jakarta : Salemba Empat.

NN Padang. (2022). Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Kualitas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah. Seminar Nasional Manajemen dan Akuntans.

NN Padang. (2022). Faktor-faktor yang Mempengaruhi Tingkat Pemberian Suku Bunga Kepada Nasabah dan Debitur pada PT. Bank X di Medan. Jurnal Riset Akuntansi & Keuangan, 110-118.

NN Padang. (2021). Pengaruh Implementasi Sistem Erp terhadap Peningkatan Indeks Kepuasan Nasabah di PT. Bank X di Medan, Indonesia. Jurnal Riset Akuntansi & Keuangan, 204-209.

NN Padang. (2021). Perbandingan Sistem Pusat dan Desentralisasi Penataan Pajak. Jurnal Riset Akuntansi & Keuangan, 58-63.

Sudaryono. 2016. Manajemen Pemasaran Dan Teori Implementasi. Jakarta: Rajawali.

Sugiyono. 2017. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif Dan R&D. Bandung : Alfabeta.

Sunyoto, Danang. 2014. Manajemen Dan Pengembangan Sumber Daya Manusia. Yogyakarta: Center For Academic Piublishing Service.

Swastha, Basu. 2008. Manajemen Pemasaran Modern. Edisi Kedua. Jakarta: Liberty.

Tjiptono, Fandy. 2015. Strategi Pemasaran. Edisi 4. Yogyakarta: Andi Offset.

Downloads

Published

2023-02-15

How to Cite

Sinaga, R. V. ., & Simangunsong, R. M. . (2023). PENGARUH PRODUK, HARGA, PROMOSI DAN LOKASI TERHADAP VOLUME PENJUALAN KUE TART DI CLOVER BAKESHOPPE GATOT SUBROTO MEDAN. Jurnal Riset Akuntansi &Amp; Keuangan, 9(1), 155–172. Retrieved from https://ejournal.ust.ac.id/index.php/JRAK/article/view/2464

Issue

Section

Artikel