Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Current
Archives
Announcements
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Search
Register
Login
Search
Search
Home
/
Archives
/
Vol 2 No. 1 Tahun 2019
Vol 2 No. 1 Tahun 2019
Juni 2019
DOI:
https://doi.org/10.54367/cartesius.v2i1
Published:
2019-07-02
Artikel
Upaya Meningkatkan Kemampuan Pemahaman Matematika Siswa Dengan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Pair Share Materi Bentuk Aljabar
Elsa Br. Tarigan
1-15
PDF Download (Bahasa Indonesia)
DOI :
https://doi.org/10.54367/cartesius.v2i1.482
Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Team Assisted Individualization (TAI) Terhadap Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa SMP
Nila Mona Silalahi
16-30
PDF Download (Bahasa Indonesia)
DOI :
https://doi.org/10.54367/cartesius.v2i1.483
Pengaruh Pembelajaran Matematika Realistik Terhadap Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa Kelas VII SMP
Ida Wati Sihotang
31-44
PDF Download (Bahasa Indonesia)
DOI :
https://doi.org/10.54367/cartesius.v2i1.484
Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Student Teams Achievement Division (STAD) Terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep Matematis Siswa Kelas VIII SMP
Four Marito Marbun
45-59
PDF Download (Bahasa Indonesia)
DOI :
https://doi.org/10.54367/cartesius.v2i1.485
Pengaruh Pendekatan Matematika Realistik Terhadap Kemampuan Penalaran Matematis Dalam Pembelajaran Matematika
Imelda Simorangkir
60-74
PDF Download (Bahasa Indonesia)
DOI :
https://doi.org/10.54367/cartesius.v2i1.486
Pengaruh Model Pembelajaran Berbasis Masalah Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Matematis Siswa Kelas VIII SMP
Dina Meilinda Br. Sirait
75-89
PDF Download (Bahasa Indonesia)
DOI :
https://doi.org/10.54367/cartesius.v2i1.488
AUTHOR REGISTER
SUPERVISED BY
MENU
Dewan Editoriial
Reviewers
Fokus and Skope
Sertifikat Akreditasi (S6)
Etika Publikasi
Submit Paper
Archive
PENGINDEKS
PENGUNJUNG
View My Stat Cartesius
Information
For Readers
For Authors
For Librarians
Developed By
Open Journal Systems
Make a Submission
Make a Submission