Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Current
Archives
Announcements
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Search
Register
Login
Search
Search
Home
/
Archives
/
Vol 2 No. 2 Tahun 2019
Vol 2 No. 2 Tahun 2019
Desember 2019
DOI:
https://doi.org/10.54367/cartesius.v2i2
Published:
2020-01-09
Artikel
Penerapan Model Pembelajaran Problem Solving Untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Siswa Menyelesaikan Masalah Segi Empat dan Segitiga
Nesti Surya Astuti Zebua
1-16
PDF Download (Bahasa Indonesia)
DOI :
https://doi.org/10.54367/cartesius.v2i2.602
Pengembangan Lembar Kerja Siswa Melalui Model Blended Learning Berbasis Budaya Melayu Sambas Materi Aritmatika Sosial Kelas VII SMP
Jasmin Loise Tasa
17-30
PDF Download (Bahasa Indonesia)
DOI :
https://doi.org/10.54367/cartesius.v2i2.603
Pengembangan Lembar Kerja Siswa Berbasis Pendekatan Contextual Teaching and Learning Berbantuan Geogebra Materi Segi Empat Kelas VII SMP
Wahyuni Andicha Vassa
31-44
PDF Download (Bahasa Indonesia)
DOI :
https://doi.org/10.54367/cartesius.v2i2.604
Pengembangan Media Pembelajaran Matematika Berbasis Budaya Batak Toba
Despyanti Br Barus
45-61
PDF Download (Bahasa Indonesia)
DOI :
https://doi.org/10.54367/cartesius.v2i2.605
Pengembangan CD Pembelajaran Matematika Berbantuan Software Geometer’s Sketchpad dengan Pendekatan Kontruktivisme Berbasis Teori Jean Piaget
Sutri Theo Lija Sidabutar
62-75
PDF Download (Bahasa Indonesia)
DOI :
https://doi.org/10.54367/cartesius.v2i2.606
Upaya Meningkatkan Kemampuan Pemahaman Matematik Siswa Melalui Model Pembelajaran Kooperatif STAD Berbantuan Geoboard Materi Segi Empat dan Segitiga
Novita Marlina Damanik
76-89
PDF Download (Bahasa Indonesia)
DOI :
https://doi.org/10.54367/cartesius.v2i2.607
AUTHOR REGISTER
SUPERVISED BY
MENU
Dewan Editoriial
Reviewers
Fokus and Skope
Sertifikat Akreditasi (S6)
Etika Publikasi
Submit Paper
Archive
PENGINDEKS
PENGUNJUNG
View My Stat Cartesius
Information
For Readers
For Authors
For Librarians
Developed By
Open Journal Systems
Make a Submission
Make a Submission