PENGARUH PEMASARAN DIGITAL DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA HOTEL GRAND ORRI BERASTAGI
Keywords:
Digital Marketing, Service Quality, Customer Loyalty, Customer SatisfactionWarning: Invalid argument supplied for foreach() in /opt/lampp/htdocs/ojs/plugins/generic/usageStats/UsageStatsPlugin.inc.php on line 788
Downloads
References
Abdillah, W., Hartono. (2015). Partial Least Square (PLS). Penerbit Andi. Yogyakarta.
Adrian, Payne, (2000), Pemasaran Jasa, The Essence of Service Maerketing, Andi Yogyakarta
Afifah Fahrika, N. Rachma, Afi Rahmat Slamet (2019) dengan judul PENGARUH ONLINE MARKETING DAN E-SERVICE QUALITY TERHADAP LOYALITAS DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA ONLINE SHOP JOYISM MALANG. Jurnal ilmiah riset manajemen.
Agus P (2018) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN DIGITAL MARKETING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi pada Pelanggan Kedai Hj. S Jl. Kesumba Kota Malang).Jurnal stie asia malang
Ali Hasan, 2008, Marketing, Media Utama, Yogyakarta
Andriasan Sudarso, 2016, Manajemen Pemasaran Jasa Perhotelan, Yogyakarta: Budi Utama
Arikunto, S. 2013.Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktik. Edisi Revisi. Jakarta: PT. Rineka Cipta
Christoper Lovelock.2007. Manajemen Pemasaran Jasa, Kelompok Gramedia, Indeks, Indonesia
Cristina Widya Utami, (2006). Manajemen Ritel (Strategi dan Implementasi Ritel. Modern); Jakarta: Salemba Empat
Ellys Cornelia S. Nancy, Veronica S. Endo Wijaya Kartika, Thomas S. Kaihatu (2008) dengan judul ANALISA PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI LAUNDRY 5ASEC SURABAYA. Jurnal manajemen perhotelan
Fandi, Tjiptono. 2014. Service, Quality & Satisfaction. Edisi 3. Yogyakarta: Penerbit Andi.
Fandy Tjiptono. 2000. Manajemen Jasa. Yogyakarta: Andy
Fandy Tjiptono. 2012. Strategi Pemasaran, ed. 3, Yogyakarta, Andi.
Fifin A, anindhiyta B (2020) “PENGARUH HARGA, PROMOSI, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DIMEDIASI KEPUASAN PELANGGAN PADA KONSUMEN GOJEK)” JUPE Volume 08Nomor 03 Tahun 2020, 86 -94
Gaffar f, Vanessa. 2007. CRM dan MPR Hotel (CRM dan Marketing) Public Relations. Bandung: Alfabeta.
Gaffar V, 2007, Manajemen Bisnis. Bandung: Alfabeta.
Ghozali, I. 2015.Aplikasi Analisis Multivariate dengan ProgramSPSS.Semarang: Badan Penerbit Universitas Diponegoro
Griffin, Jill. 2003. Customer Loyalty: Menumbuhkan Dan Mempertahankan Pelanggan.Penerbit Erlangga. Jakarta.
Hair, et al. (2021). A Primer on Partial Least Squares Structural Equation Modeling (PLS-SEM) Using R. United States of America: SAGE Publications, Inc.
Hair, J. F. et. al. 2019. Partial Least Squares Structural Equation ModelingBased Discrete Choice Modeling: An Illustration In Modeling Retailer Choice. Business Research. 12(1): 115-142
Handi Irawan. 2008. Sepuluh Prinsip Kepuasan Pelanggan. Jakarta. PT. Elex Media Komputindo.
Hermanto, H. (2019). Faktor Pelayanan, Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan
Hilman, Ardianta Putra (2017) dengan judul PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MELALUI KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Konsumen PT. Lontar Media Digital Printing Semarang). Jurnal administrasi bisnis.
I Wayan Sumertana (2016) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA WATER PARK SERIRIT SINGARAJA TAHUN 2014-2015. Jurnal Program Studi Pendidikan Ekonomi (JPPE) Volume: 7 Nomor: 2 Tahun: 2016
Indrasari, M. (2019). Pemasaran dan Kepuasan Pelanggan. Surabaya: Unitomo.
J Kusuma, P yudi (2022) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, PROMOSI PENJUALAN DAN DIGITAL MARKETING TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN GOJEK DI DENPASAR Vol. 11, No. 9, 2022: 1634-1656
Kotler dan Keller. (2012), Manajemen Pemasaran, Edisi 12. Jakarta: Erlangga.
Kotler, P. (2002). Manajemen Pemasaran, Edisi Milenium. (2002). Jakarta: PT. Prehalindo.
Kotler, P. and Keller, Kevin L. 2016: Marketing Management, 15th Edition New Jersey: Pearson Pretice Hall, Inc.
Kotler, Philip, 2005. Manajemen Pemasaran, Jilid 1 dan 2. Jakarta: PT. Indeks Kelompok Gramedia.
Kukuh Familiar, Ida Maftukhah (2015) dengan judul PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN. Jurnal manajemen analisis
Langgeng Sri Handayani, Rahmat Hidayat (2022) dengan judul Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Dan Digital marketing Terhadap Kepuasan Pelanggan Produk MS Glow Beauty. Jurnal iKRAITH-EKONOMIKA
Lupiyoadi dan Hamdani, 2006. Manajemen Pemasaran jasa Edisi kedua. Penerbit Salemba Empat: Jakarta.
Lupiyoadi, R. (2014). Manajemen Pemasaran Jasa. Jakarta: Salemba Empat.
Mahira, Prasetyo Hadi, Heni Nastiti (2021) dengan judul Pengaruh Kualitas Produk Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Indihome. Konferensi Riset Nasional Ekonomi Manajemen dan Akuntansi
Malik Ibrahim dan Sitti Marijam Thawil (2019) dengan judul PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN. Jurnal Riset Manajemen dan Bisnis
Melisa Virjinia Inkiriwang, Imelda Wellin Juliana Ogi, Djemly Woran (2022) dengan judul PENGARUH DIGITAL MARKETING, KUALITAS PRODUK DAN EMOSIONAL TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PINKY KITTY SHOP TONDANO. Jurnal Riset Ekonomi, Manajemen, Bisnis Dan Akuntansi,
Michael Christian, Nuari, V. (2016) dengan judul Pengaruh kualitas layanan terhadap loyalitas konsumen studi kasus: Belanja online Bhinneka.com. Jurnal siasat bisnis.
Rahayu ,2007, Tanya Jawab Manajemen Pemasaran Kontemporer.Penerbit Havarindo. Jakarta.
Ravica Ayu Masito (2021) dengan judul PENGARUH DIGITAL MARKETING DAN CUSTOMER RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA PRODUK AIR MINUM CHEERS (STUDI PT. ATLANTIC BIRURAYA). Jurnal Pendidikan tata niaga (JPTN)
Rina Rachmawati (2014) dengan judul Pengaruh Kepuasan terhadap Loyalitas Pelanggan. Jurnal teknologi busana dan boga
Sangadji, Etta Mamang; Sopiah. 2013. Perilaku Konsumen. Yogyakarta. Andi.
Sanjaya, Ridwan dan Tarigan Josua. 2009. Creative Digital Marketing. Jakarta : PT Elex Media Komputindo
Selvy Normasari, Srikandi Kumadji, Andriani Kusumawati (2013) dengan judul PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN, CITRA PERUSAHAAN DAN LOYALITAS PELANGGAN. Jurnal Administrasi Bisnis (JAB)
Singgih Santoso, 2014. SPSS 22 from Essential to Expert Skills, Gramedia anggota IKAPI, Jakarta.
Siska Widyawati, Ratih Puspitaningtyas Faeni (2021) dengan judul Pengaruh Marketing Online, Kualitas Pelayanan dan Harga terhadap Kepuasan Konsumen Hotel Borobudur (The Influence of Online Marketing, Service Quality and Price on Borobudur Hotel Consumer Satisfaction). Reviu Akuntansi, Manajemen, Dan Bisnis
Sugiyono. (2015). METODE PENELITIAN PENDIDIKAN (Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D). ALFABETA CV. Sugiyono.2005. Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif Dan R&D. Bandung: Alfabeta
Sugiyono. 2005. Memahami Penelitian Kualitatif. Bandung: CV. Alfabeta.
Tjiptono, Fandy (2017), Strategi Pemasaran, Edisi 4, Yogyakarta: Andi.
Tjiptono. 2006. Manajemen Jasa, Yogyakarta: BPFE
Tulus Rohana (2020) dengan judul Pengaruh Kepuasan terhadap Loyalitas Pelanggan. Jurnal Ilmu Manajemen
Umar, Husein. 2002. Metodologi Penelitian Aplikasi dalam pemasaran. edisi II, Jakarta: PT. Gramedia Pustaka Utama.
Widyaninggar Resti Husodho (2015) dengan judul PENGARUH KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA OBYEK WISATA DUMILAH WATER PARK MADIUN. Jurnal Ilmiah Ekonomi Dan Pembelajarannya, 2015
Yamin, S. (2022). Olah Data Statistik SmartPLS 3 SmartPLS4 AMOS STATA (Edisi Kedua). Penerbit Dewangga Energi Internasional.
Yara Azzahra Naomira, N. Rachma, Afi Rachmat Slamet (2023) Pengaruh Pemasaran Online Terhadap Loyalitas Pelanggan Kedai Kopi Janji Jiwa Probolinggo Dengan Kepuasan Sebagai Variabel Intervening Pada Masa Pandemi. Vol. 11 No. 14 Februari 2022
Yazid, 2008, Pemasaran Jasa. Edisi Kedua. Yogyakarta: Ekonisia Kampus Fakultas Ekonomi UII.
Yazid. 2008. Pemasaran Jasa Konsep dan Implementasi. Yogyakarta: Ekonisia
Yuni Maxi Putri, Hardi Utomo, Fudji Sri Mar'ati (2021). dengan judul PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, LOKASI, HARGA DAN DIGITAL MARKETING TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DI GRAND WAHID HOTEL SALATIGA.Jurnal sekolah tinggi ilmu ekonomi ama tiga