PENGARUH PRODUK, HARGA, PROMOSI DAN LOKASI TERHADAP VOLUME PENJUALAN KUE TART DI CLOVER BAKESHOPPE GATOT SUBROTO MEDAN
DOI:
https://doi.org/10.54367/jrak.v9i1.2464Keywords:
Product, Price, Promotion, Location, Sales VolumeReferences
Assauri, S. 2017. Manajemen Pemasaran. Jakarta: PT. Raja Grafindo Persada.Cravens, D. 2003. Pemasaran Strategis. Jakarta : Erlangga.
Gitosudarmo, Indriyono. 2008. Manajemen Pemasaran. Edisi kedua, Cetakan Keenam. Yogyakarta: BPFE.
Kotler, P. 2014. Manajemen Pemasaran. Jilid 1. Jakarta: PT. Indeks.
Kotler, P dan Armstrong, G. 2016. Dasar-Dasar Pemasaran Jilid 1, Edisi Kesembilan. Jakarta: Erlangga.
Laksana, F. 2008. Manajemen Pemasaran. Yogyakarta: Graha Ilmu.
Lupiyoadi, Rambat. 2014. Manajmen Pemasaran Jasa. Jakarta : Salemba Empat.
Malau, Herman. 2017. Manajemen Pemasaran: Teori Dan Aplikasi Pemasaran Era Tradisional Sampai Era Modernisasi Global. Bandung : Alfabeta.
McDaniel, Carl. 2007. Pemasaran, Edisi Pertama. Jakarta : Salemba Empat.
NN Padang. (2022). Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Kualitas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah. Seminar Nasional Manajemen dan Akuntans.
NN Padang. (2022). Faktor-faktor yang Mempengaruhi Tingkat Pemberian Suku Bunga Kepada Nasabah dan Debitur pada PT. Bank X di Medan. Jurnal Riset Akuntansi & Keuangan, 110-118.
NN Padang. (2021). Pengaruh Implementasi Sistem Erp terhadap Peningkatan Indeks Kepuasan Nasabah di PT. Bank X di Medan, Indonesia. Jurnal Riset Akuntansi & Keuangan, 204-209.
NN Padang. (2021). Perbandingan Sistem Pusat dan Desentralisasi Penataan Pajak. Jurnal Riset Akuntansi & Keuangan, 58-63.
Sudaryono. 2016. Manajemen Pemasaran Dan Teori Implementasi. Jakarta: Rajawali.
Sugiyono. 2017. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif Dan R&D. Bandung : Alfabeta.
Sunyoto, Danang. 2014. Manajemen Dan Pengembangan Sumber Daya Manusia. Yogyakarta: Center For Academic Piublishing Service.
Swastha, Basu. 2008. Manajemen Pemasaran Modern. Edisi Kedua. Jakarta: Liberty.
Tjiptono, Fandy. 2015. Strategi Pemasaran. Edisi 4. Yogyakarta: Andi Offset.