PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA CV. HOTDO MANDIRI KECAMATAN DOLOG MASAGAL KABUPATEN SIMALUNGUN
DOI:
https://doi.org/10.54367/kukima.v2i1.2752Keywords:
Quality of service, price, purchasing decisionsReferences
Assauri, S. (2017). Manajemen Pemasaran. Jakarta: PT RajaGrafindo Persada.
Doyle, P. (2004). Marketing Management and Strategy. 4th ed. Harlow: Times Prentice Hall.
Kotler. (2014). Manajemen Pemasaran Analisis,perencanaan,implementasi dan kontrol. Jilid 1. Edisi Revisi.
-------, Amstrong. (2016). Prinsip Prinsip Pemasaran. Edisi 12 Jilid I&2. Edisi Ke 13. Jakarta: Erlangga. Bungin, Burhan.
------- dan Keller. (2014). Manajemen Pemasaran. Jilid I. Edisi Ke 13. Jakarta: Erlangga.
Peter, J.Paul dan Jerry C.Olson. (2011). Perilaku Konsumen dan Strategi Pemasaran, Buku 2 Edisi 9, Alih Bahasa : Damos Sihombing (2014),Erlangga, Jakarta.
Sugiyono. (2011). Metode Penelitian Pendidikan Pendekatan Kuantitatif, kualitatif, dan R&D. Bandung.
Sunyoto, Danang. (2014). Dasar-Dasar Manajemen Pemasaran (Konsep, Strategi, dan Kasus). Cetakan ke-1. Yogyakarta: CAPS (Center for Academic Publishing Service).
Tjiptono. (2014). Pemasaran Jasa – Prinsip, Penerapan, danPenelitian,Andi Offset, Yogyakarta.
Nasution, A. E., & Lesmana, M. T. (2018). Pengaruh Harga dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Studi Kasus pada Alfamart di Kota Medan). In Prosiding Seminar Nasional Vokasi Indonesia (Vol. 1, No. 1, pp. 83-88).
Sejati, B. S. A., & Yahya, Y. (2016). Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pada Starbucks. Jurnal Ilmu dan Riset Manajemen (JIRM), 5(3).