PERANCANGAN APLIKASI KONSULTASI PSIKOLOGI MANDIRI UNTUK KESEHATAN MENTAL YANG OPTIMAL MENGGUNAKAN METODE COLLABORATIVE DESIGN
Keywords:
konsultasi Psikologi, Kesehatan Mental, Collaborative DesignAbstract
Website ini bertujuan untuk memberikan kemudahan bagi pengguna dalam melakukan konsultasi psikologis secara cepat dan nyaman dari berbagai lokasi. Dengan fokus pada kenyamanan dan aksesibilitas, website ini menyediakan platform yang memungkinkan pengguna untuk terhubung dengan para profesional psikologi dengan mudah. Dengan layanan konsultasi online yang tersedia, pengguna dapat mengatasi tantangan emosional dan mental mereka tanpa batasan geografis. Melalui integrasi teknologi dan pelayanan psikologis, website ini membuka pintu bagi individu untuk mendapatkan dukungan yang mereka butuhkan dalam perjalanan menuju kesejahteraan jiwa.References
M. Destiningrum and Q. J. Adrian, “Sistem Informasi Penjadwalan Dokter Berbassis Web Dengan Menggunakan Framework Codeigniter (Studi Kasus: Rumah Sakit Yukum Medical Centre),” J. Teknoinfo, vol. 11, no. 2, p. 30, 2017, doi: 10.33365/jti.v11i2.24.
“FUNGSI TES PSIKOLOGI.” https://nsd.co.id/posts/10002-fungsi-tes-psikologi.html (accessed Jul. 02, 2021).
N. Nurfadilah, A. Rahmadani, and B. Ulum, “Profil Sikap Mencari Bantuan Layanan Psikologis pada Mahasiswa,” Aspir. J. Masal. Sos., vol. 12, no. 1, pp. 15–30, 2021, doi: 10.46807/aspirasi.v12i1.2030.
Y. A. Respati, “Collaborative Learning Dalam Upaya Peningkatan Keaktifan,” J. Efisiensi - Kaji. Ilmu Adm., vol. XV, no. 2, pp. 15–23, 2018.
L. Dzumiroh and R. Saptono, “Penerapan Metode Collaborative Filtering Menggunakan Rating Implisit pada Sistem Perekomendasi Pemilihan Film di Rental VCD,” J. Teknol. Inf. ITSmart, vol. 1, no. 2, p. 54, 2016, doi: 10.20961/its.v1i2.590.
R. Bdiwi, C. de Runz, S. Faiz, and A. A. Cherif, “Smart learning environment: Teacher’s role in assessing classroom attention,” Res. Learn. Technol., vol. 27, no. 1063519, pp. 1–14, 2019, doi: 10.25304/rlt.v27.2072.
T. Vasileva-Stojanovska, M. Vasileva, T. Malinovski, and V. Trajkovik, “The educational prospects of traditional games as learning activities of modern students,” Proc. Eur. Conf. Games-based Learn., vol. 2, no. February 2015, pp. 746–759, 2014.