PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS KATOLIK SANTO THOMAS MEDAN

Authors

  • Nawary Saragih Fakultas Ekonomi, Universitas Katolik Santo Thomas Medan
  • Pandapotan Sitompul Fakultas Ekonomi, Universitas Katolik Santo Thomas Medan

Keywords:

Kualitas pelayanan, tangible, empathy reliability, responsiveness, assurance, Kepuasan Mahasiswa

Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /opt/lampp/htdocs/ojs/plugins/generic/usageStats/UsageStatsPlugin.inc.php on line 788

Downloads

Download data is not yet available.

Author Biography

Nawary Saragih, Fakultas Ekonomi, Universitas Katolik Santo Thomas Medan

Lektor Kepala

References

Dimyati, Mohammad. 2008. Pemasaran Jasa. Edisi Pertama. Jember: Universitas Jember.

Ghozali, Iman. 2015. Aplikasi Analisis Multivariate Dengan Program Ibm Spss 23. Semarang: Badan Penerbit Universitas Diponegoro.

Kotler, Philip. 2000. Manajemen Pemasaran Jilid 1 Edisi Milenium. Jakarta: PT Prenhallindo.

……………..2002. Manajemen Pemasaran, Jilid 2. Jakarta: Penerbit Erlangga.

…………….2009. Dasar-dasar Pemasaran di Indonesia, Analisis Perencanaan, Implikasi dan Pengendalian. Edisi Pertama, Jakarta: Erlangga.

…………….dan Keller. 2012. Manajemen Pemasaran . Edisi 12. Jakarta: Erlangga.

Lupioyadi, Rambat dan Hamdani, A. 2006. Manajemen Pemasaran Jasa (Teori dan Praktek). Jakarta: Salemba Empat.

Nasution, M. N., 2004. Manajemen Jasa Terpadu. Bogor: Ghalia

Sugiyono, 2012. Metode Penelitian Bisnis. Bandung: Alfabeta.

…………, 2008, Statistik Untuk Penelitian, Bandung, CV Alfbeta

Supranto, J 2009. Stasistik:Teori dan Aplikasi, Jilid 2, Edisi Ketujuh, Jakarta: Erlangga

Swastha, Basu. 2001. Manajemen Pemasaran: Analisis Perilaku Konsumen. Yogyakarta:

Penerbit liberty.

Tjiptono, 2007. Pemasaran Jasa. Malang: Bayumedia Publishing.

________2004. Strategi Pemasaran, Edisi kedua, Yogyakarta Andy.

https://jurnal.stiepas.ac.id/

Downloads

Published

2023-02-24

How to Cite

Saragih, N. ., & Sitompul, P. . (2023). PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS KATOLIK SANTO THOMAS MEDAN. Jurnal Manajemen Dan Bisnis, 23(1), 225–239. Retrieved from https://ejournal.ust.ac.id/index.php/JIMB_ekonomi/article/view/2522

Issue

Section

Artikel