PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS KATOLIK SANTO THOMAS MEDAN
Keywords:
Kualitas pelayanan, tangible, empathy reliability, responsiveness, assurance, Kepuasan MahasiswaWarning: Invalid argument supplied for foreach() in /opt/lampp/htdocs/ojs/plugins/generic/usageStats/UsageStatsPlugin.inc.php on line 788
Downloads
References
Dimyati, Mohammad. 2008. Pemasaran Jasa. Edisi Pertama. Jember: Universitas Jember.
Ghozali, Iman. 2015. Aplikasi Analisis Multivariate Dengan Program Ibm Spss 23. Semarang: Badan Penerbit Universitas Diponegoro.
Kotler, Philip. 2000. Manajemen Pemasaran Jilid 1 Edisi Milenium. Jakarta: PT Prenhallindo.
……………..2002. Manajemen Pemasaran, Jilid 2. Jakarta: Penerbit Erlangga.
…………….2009. Dasar-dasar Pemasaran di Indonesia, Analisis Perencanaan, Implikasi dan Pengendalian. Edisi Pertama, Jakarta: Erlangga.
…………….dan Keller. 2012. Manajemen Pemasaran . Edisi 12. Jakarta: Erlangga.
Lupioyadi, Rambat dan Hamdani, A. 2006. Manajemen Pemasaran Jasa (Teori dan Praktek). Jakarta: Salemba Empat.
Nasution, M. N., 2004. Manajemen Jasa Terpadu. Bogor: Ghalia
Sugiyono, 2012. Metode Penelitian Bisnis. Bandung: Alfabeta.
…………, 2008, Statistik Untuk Penelitian, Bandung, CV Alfbeta
Supranto, J 2009. Stasistik:Teori dan Aplikasi, Jilid 2, Edisi Ketujuh, Jakarta: Erlangga
Swastha, Basu. 2001. Manajemen Pemasaran: Analisis Perilaku Konsumen. Yogyakarta:
Penerbit liberty.
Tjiptono, 2007. Pemasaran Jasa. Malang: Bayumedia Publishing.
________2004. Strategi Pemasaran, Edisi kedua, Yogyakarta Andy.
https://jurnal.stiepas.ac.id/