Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Current
Archives
Announcements
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Search
Register
Login
Search
Search
Home
/
Archives
/
Volume 23 No. 1 Tahun 2023
Volume 23 No. 1 Tahun 2023
Maret 2023
DOI:
https://doi.org/10.54367/jmb.v23i1
Published:
2023-02-24
Artikel
PENGARUH STRUKTUR AKTIVA, PROFITABILITAS DAN PERTUMBUHAN PENJUALAN TERHADAP STRUKTUR MODAL PADA PERUSAHAAN FOOD AND BEVERAGE DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2015-2020
Befriana Utami Haloho, Donalson Silalahi
1-9
PDF Cetak
PENGARUH STRUKTUR KEPEMILIKAN TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN PROFITABILITAS SEBAGAI VARIABEL INTERVINING PADA PERUSAHAAN PERBANKAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA
Kornel Munthe, Ribka Diana Br Ginting
10-24
PDF Cetak
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN MAHASISWA BARU TAHUN AJARAN 2022/2023 PROGRAM STUDI MANAJEMEN FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS KATOLIK SANTO THOMAS MEDAN
Peran Simanihuruk, Christinus Manihuruk
25-44
PDF Cetak
ANALISIS TATA LETAK FASILITAS PRODUKSI PADA PABRIK TAHU ANUGERAH CIPTA NUSANTARA DI KECAMATAN MEDAN SELAYANG MEDAN
Saut Purba, Sarimonang Sihombing, Poltak T. Parhusip
45-64
PDF Cetak
ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN MAHASISWA DALAM MEMILIH PERGURUAN TINGGI SWASTA UNIVERSITAS KATOLIK SANTO THOMAS
(Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Angkatan 2022)
Helena Sihotang, Imanuel Tarigan
65-77
PDF Cetak
PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN DAN KOMPENSASI TERHADAPKINERJA KARYAWAN DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PT HILON MEDAN
Sinar Ritonga, Robinson Sipahutar
78-91
PDF Cetak
PENGARUH AIRLINES TANGIBLES, TERMINAL TANGIBLES, PERSONNEL QUALITY, EMPATHY DAN AIRLINE IMAGE TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION
(Studi Pada Penumpang Garuda Indonesia)
Roslinda Sagala, Ria Veronica Sinaga
92-108
PDF Cetak
ANALISIS PENGARUH KOMPENSASI, PELATIHAN DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT. BPR NBP 20 DELITUA
Betniar Purba
109-121
PDF Cetak
PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE OPPO
(Studi Kasus : Mahasiswa Prodi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Katolik Santo Thomas Medan)
Elisabeth Simangunsong, Darna Sitanggang
122-139
PDF Cetak
PENGARUH COSTUMER EXPERIENCE DAN CUSTOMER BONDING TERHADAP DAYA SAING PADA KONSUMEN DI MEGA PARK MEDAN
Elizabeth Haloho, Idamawati, Maretta Ginting
140-147
PDF Cetak
PENGARUH PREDIKTABILITAS MEREK, KESUKAAN PADA MEREK, KOMPETENSI MEREK, REPUTASI MEREK DAN KEPERCAYAAN PADA PERUSAHAAN TERHADAP LOYALITAS MEREK HONDA
(Studi Kasus : Masyarakat Pengguna Mobil Honda di Kecamatan Medan Tuntungan)
Darwis Tamba, Antonius M. Purba
148-163
PDF Cetak
ANALISIS PENGARUH DISIPLIN KERJA, KOMPENSASI DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT. PANCA PUTRA GILANG MANDIRI MEDAN
Sahat Simbolon, Dwi Maria Simbolon
164-174
PDF Cetak
DETERMINAN PERILAKU KERJA INOVATIF APARATUR SIPIL NEGARI PADA PEMERINTAH DAERAH DI PROVINSI SUMATERA UTARA
Anggun Tiur Ida Sinaga, Herlina Sianipar
175-190
PDF Cetak
ANALISIS LINGKUNGAN KERJA DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KOMITMEN ORGANISASIONAL DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABLE INTERVENING (STUDI KASUS PADA PT SEJATI KARYA PERKASA MEDAN )
Anton, Alex P. Karo-karo, Dennis Widjaja, Rezeki, Martinus
191-198
PDF Cetak
ANALISIS MINAT BELI DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI PRODUCT DAN PRICE
Jenny Ivana Sebastian, Maria Widyastuti
199-207
PDF Cetak
DIAGNOSA PENYAKIT DAN MODEL PERUBAHAN PADA UNIKA SANTO THOMAS MEDAN
Anitha Paulina Tinambunan
208-224
PDF Cetak
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS KATOLIK SANTO THOMAS MEDAN
Nawary Saragih, Pandapotan Sitompul
225-239
PDF Cetak
ANALISIS TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP PEMBELIAAN BUAH JERUK IMPOR DAN LOKAL SELAMA PANDEMI COVID-19 DI SUPERMARKET BRASTAGI
Cyprianus P.H Saragi, Maryanti Sitohang
240-249
PDF Cetak
DESAIN PERHITUNGAN BIAYA PRODUKSI UNTUK PERENCANAAN LABA PADA KOMODITI KOPI PERSIKLUS DI DESA SIPONJOT HUMBAHAS
Aston L. Situmorang, Tuti Wilna Simanullang
250-260
PDF Cetak
PENGARUH LINGKUNGAN KERJA, DISIPLIN DAN PELATIHAN TEKNIS TERHADAP KINERJA PEGAWAI TEKNIS DI DINAS ENERGI DAN SUMBER DAYA MINERAL PROVINSI SUMATERA UTARA DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
Pasaman Silaban, Ferry Panjaitan, Bernat Situmorang
261-271
PDF Cetak
PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN PENGGUNA BPJS PADA RUMAH SAKIT UMUM MITRA MEDIKA AMPLAS MEDAN
Kristina Bangun
272-284
PDF Cetak
MENU
Editorial Board
Reviewer
Fokus dan Skope
Author Guidlines
Etika Publikasi
Peer Review Proses
Online Submission
Template
Archive
AUTHOR REGISTER
SUPERVISED BY
PENGINDEKS
FLAG COUNTER
View My Stats
Information
For Readers
For Authors
For Librarians
Make a Submission
Make a Submission