Pelatihan Pendampingan Pendamping PPI BIA Gereja Katolik Paroki Santo Fransikus Assisi Padang Bulan Medan
DOI:
https://doi.org/10.54367/ulead.v3i2.3229Keywords:
Gereja Katolik , PPI, BIA, TeknologiAbstract
Kegiatan PPI BIA lingkungan/ wilayah sudah terlaksana selama 3 bulan. Dalam kegiatan tersebut anak-anak BIA di damping oleh guru sekolah minggu. Hasil evaluasi pelaksanaan PPI BIA yang sudah berlangsung selama 3 bulan, keluhan guru sekolah minggu dalam pendampingan tersebut. Karena tenaga guru sekolah minggu yang terbatas dalam pendampingan PPI BIA lingkungan/wilayah dan bahan PPI yang masih seadanya saja. Untuk mempersiapkan pengurus ibu-ibu dan pengurus bidang kerygma dalam pendampingan PPI BIA lingkungan/ wilayah maka perlu dibekali pemahaman terkait pendekatan terhadap anak/ menyiapkan diri sebagai pendamping BIA dan memahami berbagai macam permainan dalam pendampingan PPI BIA lingkungan/ stasi. Dengan perkembangan teknologi yang ada saat ini maka pengurus ibu-ibu dan pengurus bidang kerygma lingkungan dilatih memanfaatkan perkembangan IT untuk mempersiapkan diri dalam pendampingan PPI BIA lingkungan/wilayah.References
. Desinta P. 2023. Statistika. Yayasan Kita Menulis. ISBN : 9786233429405
. Iqnasius N. Saputra. 2022. Ipteks sebagai sarana berkatekese dalam pembinaan iman siswa/I khusunya di masa pandemic covid-19. Jurnal Pendidikan agama dan teologi Vol.2 No. 4 April Tahun 2022
. Mirifica News. 2023. Bishops Confrence Of Indonesia -Konferensi Waligereja Indonesia. Media Informasi dan Sarana Katekese. Keuskupan Atambua
. Oktavianus Hery Setyawan. 2014. Pewarisan Dan Pendidikan Iman Anak Sebagai Tanggung Jawab Orangtua Menurut Ecclesia Domestica Studi Kasus Paroki Santo Yosep Purwokerto Timur1 Vol 3. No.2 Tahun 2014
. Romo Fx.Agis Triatmo O.Carm.2023. Media Informasi dan Seana Katekese Iman Katolik
Downloads
Published
2024-02-19
How to Cite
Purba, D., & Sihotang, A. . (2024). Pelatihan Pendampingan Pendamping PPI BIA Gereja Katolik Paroki Santo Fransikus Assisi Padang Bulan Medan . ULEAD : Jurnal E-Pengabdian, 3(2), 52–56. https://doi.org/10.54367/ulead.v3i2.3229
Issue
Section
Artikel