Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Current
Archives
Announcements
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Search
Register
Login
Search
Search
Home
/
Archives
/
Vol 19 No. 2 Tahun 2019
Vol 19 No. 2 Tahun 2019
September 2019
DOI:
https://doi.org/10.54367/jmb.v19i2
Published:
2019-12-04
Artikel
ANALISIS RASIO KEUANGAN UNTUK MEMPREDIKSI FINANCIAL DISTRESS PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA
Juliana Manurung, Kornel Munthe
90-102
PDF (Bahasa Indonesia)
DOI :
https://doi.org/10.54367/jmb.v19i2.94
PENGARUH FAKTOR SOSIAL EKONOMI DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP PRESTASI KERJA KARYAWAN KOPERASI CU CINTA KASIH TIGAPANAH KABUPATEN KARO
Mispa Adelistra Br Ginting, Anitha Paulina Tinambunan
103-121
PDF (Bahasa Indonesia)
DOI :
https://doi.org/10.54367/jmb.v19i2.571
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR MEMPENGARUHI KEPUASAN KERJA KARYAWAN PADA PT. ASTRA CABANG MEDAN
Betniar Purba
122-138
PDF (Bahasa Indonesia)
DOI :
https://doi.org/10.54367/jmb.v19i2.572
PENGARUH KOMPENSASI, PENGEMBANGAN KARIER DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT.PERKEBUNAN TUNGGAL MITRA PLANTATION MANGGALA 2
Yuniar Bate’e, Ria Veronica Sinaga
139-150
PDF (Bahasa Indonesia)
DOI :
https://doi.org/10.54367/jmb.v19i2.573
PORTOFOLIO INVESTASI SEBAGAI ALTERNATIF KEPUTUSAN DI PASAR MODAL (Studi Penelitian pada Saham Bursa Efek Indonesia 2012
Robinson Sipahutar
151-169
PDF (Bahasa Indonesia)
DOI :
https://doi.org/10.54367/jmb.v19i2.574
PERBANDINGAN PENERIMAAN PENDAPATAN ASLI DAERAH PADA BADAN PAJAK DAN RETRIBUSI DAERAH KOTA MEDAN TAHUN ANGGARAN 2016-2018
Mario Nicolas Munthe
170-182
PDF (Bahasa Indonesia)
DOI :
https://doi.org/10.54367/jmb.v19i2.575
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PERSEPSI HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA JASA TRANSPORTASI OJEK ONLINE (Studi Pada Pelanggan GrabBike Di Kota Medan).
Gloria J.M Sianipar
183-196
PDF (Bahasa Indonesia)
DOI :
https://doi.org/10.54367/jmb.v19i2.576
PENGARUH RESIKO KREDIT, KECUKUPAN MODAL, HUTANG, DAN PENDAPATAN BUNGA TERHADAP PROFITABILITAS PADA PERUSAHAAN PERBANKAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA
Boniara Sinabang, Sabeth Sembiring
197-211
PDF (Bahasa Indonesia)
DOI :
https://doi.org/10.54367/jmb.v19i2.577
PENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP KEPUASAN ANGGOTA KOPERASI SIMPAN PINJAM KARYA MURNI MEDAN
Nawary Saragih
212-225
PDF (Bahasa Indonesia)
DOI :
https://doi.org/10.54367/jmb.v19i2.578
MENU
Editorial Board
Reviewer
Fokus dan Skope
Author Guidlines
Etika Publikasi
Peer Review Proses
Online Submission
Template
Archive
AUTHOR REGISTER
SUPERVISED BY
PENGINDEKS
FLAG COUNTER
View My Stats
Information
For Readers
For Authors
For Librarians
Make a Submission
Make a Submission