Pemanfaatan IT di Waktu Luang Bagi Siswa/I Asrama SMA/SMK Skylandsea YAPPSU
DOI:
https://doi.org/10.54367/ulead.v4i2.4642Keywords:
IT, Teknologi, SkylandseaAbstract
SMA/SMK Skylandsea YAPPSU Lubuk Pakam adalah sekolah menengah kejuruan di bawah naungan Yayasan Pengembangan Profesi Sumatera Utara (YAPPSU) beralamat di Jalan Medan - Lubuk Pakam km 24,5 Penara Kabupaten Deli Serdang - Sumatera Utara. SMK Skylandsea membuka dua jurusan: Salah satu fasilitas yang disediakan oleh sekolah adalah asrama bagi siswa/i SMA/SMK Skylandsea. Asrama bagi siswa/i SMK Skylandsea berada di Gedung sekolah tersebut. Siswa/I yang berada di sekolah tersebut bisa tinggal di asrama yang disediakan oleh pemilik sekolah, dengan membayar biaya yang ditentukan. Bagi siswa/i yang tinggal di asrama sekolah tersebut aktifitas yang dilaksanakan didalam asrama kurang terstruktur. Kebebasan penggunaan handphone terkadang membuat siswa/I bermain game.References
. Desinta P. 2023. Statistika. Yayasan Kita Menulis. ISBN : 9786233429405
. Fadol Sevima. 2022. Pemanfaatan Teknologi Informasi dalam Pendidikan Masa Kini. Berita Dunia Kampus
. Rusman., Cepi R., Deni K. 2012. Pembelajaran Berbasis Teknologi Informasi dan Komunikasi Mengembangkan Profesionalitas Guru. Penerbit Rjawali Pers. Jakarta. 2012
. Matondang, Z. A., Rezen Purba, D. E. ., & Silitonga, P. D. . (2023). Pemanfaatan Teknologi Informasi (IT) Guna Memajukan UMKM Ibu Rumah Tangga Pada Kelurahan Teladan Timur Medan. ULEAD : Jurnal E-Pengabdian, 3(2), 40–46. https://doi.org/10.54367/ulead.v3i2.3319
. Limbong, T., & Malau, E. P. (2024). Workshop Model Pembelajaran Berbasis Proyek (Project-Based Learning/PBL) untuk Meningkatkan Kualitas Pendidikan di Institut Teknologi dan Bisnis Indonesia. ULEAD : Jurnal E-Pengabdian, 4(1), 1–7. Retrieved from https://ejournal.ust.ac.id/index.php/ULEAD/article/view/3907
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
License
Copyright (c) 2025 Desinta Purba, Emerson Porman Malau

This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.