Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Current
Archives
Announcements
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Search
Register
Login
Search
Search
Home
/
Archives
/
Vol 3 No. 2 Tahun 2020
Vol 3 No. 2 Tahun 2020
Desember 2020
DOI:
https://doi.org/10.54367/cartesius.v3i2
Published:
2020-12-10
Artikel
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN TIPE THINK PAIR SHARE DENGAN SOFTRE AUTOGRAPH UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN MATERI GRAFIK FUNGSI TRIGONOMETRI
Arnold Fidelis Naibaho
114-125
PDF Download
DOI :
https://doi.org/10.54367/cartesius.v3i2.1682
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN CONTEKSTUAL TEACHING AND LEARNING DENGAN SOFTWARE WINGEOM UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA MATERI BANGUN RUANG
Lukerya Purba
126-140
PDF Download
DOI :
https://doi.org/10.54367/cartesius.v3i2.1685
ETNOMATEMATIKA PADA TAMAN WISATA IMAN SITINJO DAN KAITANNYA DENGAN PEMBELAJARAN MATEMATIKA DI SEKOLAH
Paulina Simbolon
141-155
PDF Download
DOI :
https://doi.org/10.54367/cartesius.v3i2.1686
PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN MATEMATIKA BERBANTUAN SOFTWARE GEOMETER’S SKETCHPAD UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PENALARAN SISWA
Lusia Novita Sari Situmeang
156-`169
PDF Download
DOI :
https://doi.org/10.54367/cartesius.v3i2.1688
ANALISIS KESULITAN SISWA BERDASARKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIS SISWA DALAM MENYELESAIKAN SOAL PADA MATERI KUBUS DAN BALOK DI SMP BUDI MURNI 2 MEDAN
Rani Pasaribu
170-184
PDF Download
DOI :
https://doi.org/10.54367/cartesius.v3i2.1690
PENGEMBANGAN RPP DAN LKPD BERBASIS PEMBELAJARAN PENEMUAN TERBIMBING BERBANTUAN SOFTWARE MATH SOLVER UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS PESERTA¬ DIDIK KELAS X SMA
Shinta Simbolon
185-200
PDF Download
DOI :
https://doi.org/10.54367/cartesius.v3i2.1691
AUTHOR REGISTER
SUPERVISED BY
MENU
Dewan Editoriial
Reviewers
Fokus and Skope
Sertifikat Akreditasi (S6)
Etika Publikasi
Submit Paper
Archive
PENGINDEKS
PENGUNJUNG
View My Stat Cartesius
Information
For Readers
For Authors
For Librarians
Developed By
Open Journal Systems
Make a Submission
Make a Submission